Puisi

Menangislah, Sahabatku

      Untuk seorang sahabat
Menangislah, Sahabatku
Jika itu membuat lega
Di sini, di bahuku
Karena hanya itu yang tersedia
Pada diriku
Aku tak memiliki ruang yang cukup luas
Tuk tampung seluruh pedihmu
Aku tak memiliki cahaya yang cukup benderang
Tuk terangi seluruh jalanmu
Hanya bahuku yang tersedia
Untukmu bersandar
Aku akan menyediakannya
Karena hanya itu
Mampuku

Menangislah, Sahabatku
Jika itu membuat jiwamu
Kembali bersemi
Usai lama terselimut salju
Di sini, di pelukanku
Lenganku yang lunglai
Tak akan mampu mengangkatmu
Meninggalkan kerapuhan
Dan keterpurukan
Akan tetapi, aku memiliki kehangatan
Yang mampu sedikit tertitiskan
Pada hatimu
Aku akan memelukmu
Jika kau memintanya
Kapan saja
Karena hanya itu
Sanggupku
Jika kau inginkan lebih…
Ada Yang Di sana…
Di ‘Arsy nan agung
Kita akan menangis bersama
Di hadapan-Nya
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Puisi"

Posting Komentar

Copyright 2009 Supaidatul Jannah
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Free Website Templates
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver