Motivasi

Jika engkau sedang bersedih , jika engkau sedang berduka , jika engkau sedang terpuruk jangan biarkan hati dan pikiranmu larut dengan kesedihan yang kau rasakan saat ini. Dan jika engkau sedang bahagia hidup bergelimang harta maka janganlah terlalu bangga atas apa yang kau miliki saat ini.Sesengguhnya tiada duka dan kesedihan yang abadi sebagaiman tiada pula kesenangan yang abadi di dunia melainkan hanyalah bersifat sementara.
Jika hati tersakiti dengan pengkhianatan maka balaslah dengan doa yang baik.
Jika patah hati maka sambunglah dengan bermusahabah diri.
Janganlah kau mencintai orang yang tidak mencintaimu karena itu akan membuatmu terluka.
Janganlah kau mengharap orang yang tak menaruh harapan padamu karena kau akan merasakan sakit yang teramat.
Wanita itu butuh lelaki yang tegas bukan penindas.
Wanita itu butuh lelaki yang melindungi bukan over protektif.
Wanita itu butuh lelaki yang bertanggung jawab bukan pengobral janji.
Pacaran itu diawali dengan suka dan diakhiri dengan luka padahal udah tahu siklusnya kaya gitu masih aja belum kapok juga.
Jangan tangisi sebuah  perpisahan  ,  suatu saat kau akan berterima kasih karena hal itu telah membuatmu menjadi pribadi yang kuat .
Ketika ada orang yang menyakitimu janganlah membalas dengan menyakiti juga  , bersikaplah lebih  dewasa menghadapinya . Karena sakit yang engkau rasakan adalah pembelajaran untuk masa yang akan datang. Benar,  jika luka ditubuh dapat dengan mudahnya hilang namun luka di hati tetap menjadi  ingatan. Tetapi dengan keikhlasan hati akan mudah mengobatinya.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar

Copyright 2009 Supaidatul Jannah
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Free Website Templates
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver