Curhatan


Curhatan
            Ini Cerita Tentang Cintaku , tapi karena aku masih belum berani buat mengatakannya apalagi aku sebagai kaum hawa jadi pantang buat menyatakan perasaan terlebih dahulu . Belakangan ini aku mendengar tentang kabarnya yang mempunyai pacar baru . Daripada aku update di facebook terus dibilang alay mending aku curhat disini aja.
ok deh langsung aja .

Sabtu, 31 Mei 2014
Tatapan Farel ke Rachel  itu sama seperti kamu, kamu adalah laki-laki pertama yang bisa menerima keadaanku akupun berharap kebahagiaan ini tak pernah hilang. Aku fikir kamu beda dari yang lain . Selama ini aku kira kamu setia karena meskipun ada aku di sampingmu tapi kamu tetap memilih pacarmu yang jauh disana . Kamu sudah berhasil mendapatkan hatiku dengan kesetiaanmu menunggu pasanganmu. Akupun merasa bangga bisa mencintaimu, mencintai laki-laki yang seumur hidupnya hanya memiliki satu orang wanita saja . Akupun bahagia takdir telah mempertemukan aku denganmu  walaupun  aku tidak bisa memilikimu. Tapi mengapa setelah aku merasa sangat sayang sama kamu baru aku tahu kelakuanmu, kebrengsekan kamu oh apakah kepada setiap wanita kamu bersikap manis seperti itu.Sungguh terlalu pahit kenyataan ini. :’(

Minggu, 01 Juni 2014
Mengingat masa lalu yang pernah mengisi hari-hari kita itu terasa indah banget, seakan kekecewaanku terobati dengan bayanganmu. bagaimana kabarmu sudah lama kita tak jumpa apakah kau masih mengingatku ? Mengingat orang yang selalu memperhatikanmu , orang yang selalu mengagumimu  bahkan setelah kau mengunfriends aku sekalipun. Masih ingatkah kau  saat kau meminjam topiku saat akan upacara, di SAS aku melihatmu dengan wajah berseri-seri saat akan mengembalikan topikupun kau masih menunggu walaupun aku lama karena menjalani hukuman. Bahkan saat aku harus jawab kata “sama-sama”, aku keliru. Aku menjawab “Terima kasih” itu karena aku salting  bisa bicara secara langsung sama kamu. Ya walaupun sebenarnya aku benar menjawab terima kasih karena kamu telah membuat aku ceria pagi itu . Selama ditinggal Prakerin sama kamu perasaanku tak menentu , aku selalu berusaha mencari orang lain untuk menggantikanmu karena aku kira kamu tidak akan mungkin membalas perasaanku, akan tetapi lainnya sama saja sama-sama brengsek. Dan selama itu juga semakin sulit buatku melupakanmu . Misalkan kamu punya rasa yang sama seperti aku akankah kamu mau menerima perasaanku ini setelah kamu tahu bahwa aku tak setia seperti itu? . aku harap iya  J J J

Sabtu, 28 Juni 2014
Tadi aku beres-beres buku lamaku , tiba-tiba aku melihat buku harianku yang lama aku baca buku itu . Betapa indahnya pada masa-masa itu ya meskipun aku tidak bisa memilikimu tapi kamu telah memberi warna dalam hatiku, oh tuhan betapa bahagianya aku bila ia juga mempunyai rasa yang sama denganku aku  biarkan waktu tiga  tahunku yang lalu menjadi sia-sia asalkan ia bisa membalas perasaanku. Tapi setelah aku membaca bagian akhir, keterkejutan menguasaiku betapa tidak ,ternyata  aku juga menulis harapan bahwa saat lulus SMP aku harap tak pernah bertemu dengannya lagi, cinta yang  telah membuat  warna hidupku ternyata juga telah membunuhku secara perlahan. Dulu aku sangat mencintai gondo tapi dibalik itu aku juga menyimpan benci terhadap perasaan itu betapa tidak ,  lama aku menyimpan perasaan itu namun setitik senyumpun tak ada buatku  gondo tak pernah melihatku hanya sekedar  melirik pun tak ada. Dan akhirnya harapanku itu terjadi , semenjak lulus kami tak pernah bertemu seharusnya aku senang tapi kenapa aku merasa hambar :’(

Kamis, 03 Juli 2014

Mimpi itu datang  lagi, kenapa? Apakah masih ada rasa cinta untuknya?  Apakah ia juga merasakan cinta  yang sama kepadaku? Jika memang ia adalah jodohku pertemukanlah kami dalam keadaan yang baik dan sukses tapi jika dia bukan jodohku tolong hapuskanlah  rasa cinta ini ya ALLAH , karena aku gk sanggup kalau cinta yang tak seharusnya aku miliki bersemayam dalam hati ini. Gondo Bagas memang tidak mudah melupakanmu , pergi jauhpun tak bisa menghapus namamu dalam hati, bukankah aku pernah mengatakan jika perpisahan adalah jalan yang terbaik aku rela pergi jauh darimu. Namun nama itu masih selalu membekas dalam hati. Ironis sekali 3 tahun aku  menyimpan cinta  untukmu tapi Cuma aku saja yang merasakannya, cinta tak terbalas menjadi gelarku saat itu. Pelarian tak bisa menggantikanmu dengan yang lain.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Curhatan"

Posting Komentar

Copyright 2009 Supaidatul Jannah
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Free Website Templates
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver