Jika ia bukan jodohku

Jika ia bukan jodohku ya ALLAH pudarkanlah keindahan wajahnya dari pandanganku . Aku tak ingin mencintai orang yang salah , sungguh walaupun melupakannya sangat menyakitkan aku berusaha untuk sanggup.Gugurkanlah satu persatu dengan perlahan semua kenangan yang senantiasa melekat erat dalam ingatanku , karena jika semuanya terhapus dalam waktu sekejap , aku takut itu akan menyiksa diriku sendiri.Bantulah aku untuk mencabut perasaan tak biasa ini dari hatiku.Aku akan merasa bersalah dan mengutuki diriku sendiri jika ia yang kini bersemayam anggun dalam hatiku bukanlah qawwamku.Aku sadar itu tidaklah mudah karena akarnya terlanjur membumi di hatiku.

Ku mohon  jangan hadirkan sosoknya lagi dalam mimpi-mimpi malamku , karena itu hanya membuatku semakin berandai-andai dan lalai dari mengingat-Mu. Jauhkan sejauh yang kubutuhkan untuk menjadikan namanya terdengar biasa saja dipendengaranku karena sungguh atas perasaan ini aku tak mampu tenang bisa mendengar namanya. Jauhkanlah sejauh yang ku butuhkan untuk menjadikan wajahnya terlihat biasa saja  di netraku  karena sungguh atas perasaan ini hatiku tak bisa bergetar wajar bila memandang wajahnya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar

Copyright 2009 Supaidatul Jannah
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Free Website Templates
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver