CINTA SAHABAT YANG TAK TERUNGKAP

Dear sahabat

Saat merindukanmu , aku tak bisa melakukan apapun kecuali mengambil sesobek kertas dan menuliskan perlahan surat-surat tentang dirimu .  Aku tak pernah berharap surat-surat ini bisa sampai ke tempatmu . Bahkan anginpun enggan menerbangkan surat ini padamu.

Andai keajaibanku terjadi dan kau akhirnya bisa membaca semua tulisan ini . Aku bisa membayangkan bagaimana tanggapanmu saat kau membaca surat ini . Dahimu akan berkerut dan kedua alismu akan bersatu. Aku yakin itu , kaupun aku menyesal  karena Tuhan telah memberimu  kesempatan untuk bersahabat denganku setelah kau benar-benar membaca habis suratku ini.

Aku hanya ingin menjelaskan padamu beberapa kalimat yang tak penting yang nantinya kau sesalkan pernah terucap dari bibirku. Aku tak sekedar menyayangimu. Tapi aku juga mencintaimu sahabatku . Maaf, maafkan aku atas semua perasaan ini . Tapi setiap kali aku melarang hati ini untuk tidak mencintaimu , menyayangimu hati ku semakin sakit . Sangat sakit .Bahkan serasa menghancurkan sebagian dari jantungku.


Asal kau tau , aku selalu benci setiap aku merasakan darahku berdesir-desir cepat setiap aku ada didekatmu . Aku benci bahwa aku merasa tentram ,melihat kau senyum untukku. Aku benci aku merasa  damai setiap menatap matamu . Aku benci merasa sakit ketika kau sebut nama perempuan lain didepanku . Aku sangat benci merasakan perasaan cinta  yang menjadi-jadi padamu. Pada malam 31 Desember 2010 saat hujan membasahi kita berdua.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar

Copyright 2009 Supaidatul Jannah
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Free Website Templates
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver